Hal Unik Yang Dilakukan Oleh Pasangan LDR

misteriunikdidunia - Ngomongin pasangan LDR memang nggak akan ada habisnya. Karena, pasangan yang terpisah jarak (kadang juga waktu) ini selalu punya cara sendiri untuk menjalani hubungan. Ya, bagaimanapun harus punya tips dan trik untuk menjalani kisah cinta yang terpisah ini. Apalagi kalau lagi kangen. Bila pasangan lain bisa langsung ketemu buat melepas rindu, pasangan LDR harus memikirkan banyak hal seperti: waktu, kesibukan, dan tentu saja, ongkosnya.

Hal Unik Yang Dilakukan Oleh Pasangan LDR








Jika kamu pasangan LDR, hal tergila apa yang kamu lakukan kalau kamu sedang kangen dengan dia yang jauh di sana? Apakah beberapa hal yang akan Hipwee bahas kali ini juga kalian lakukan? Ya nggak apa-apa sih, namanya juga kangen. Hehe

1. Baca ulang chat dari berbulan-bulan yang lalu, lalu cengar-cengir sendiri ketika ada yang lucu

Pengennya sih ngobrol terus-terusan. Via chat, telepon, atau kalau bisa malah video call. Tapi kadang kondisinya nggak memungkinkan. Kamu tahu kok dia di sana juga punya kesibukan. Apalagi kalau zona waktu kalian berbeda. Dia ‘kan butuh istirahat juga. Kalau sudah begini, yang bisa kamu lakukan baca ulang chat-chat lama dengan si dia. Kalau bisa, chat dari awal PDKT deh. Setelah itu kamu pun cengar-cengir sendiri membaca pesan-pesan yang super cheesy itu. Kadang lucu, kadang geli, kadang sedih juga kalau pas bagian berantem. Kamu begini juga?

2. Inget lagu favorit pasangan yang sedang jauh di sana, lalu diputar-putar seharian

Harusnya sih orang yang kangen akan mencari soundtrack untuk rasa kangen itu. Tapi pasangan yang LDR berbeda. Biar rindunya terobati (atau malah semakin berdarah-darah?), kamu malah mengingat lagu favorit si doi. Kamu ingat bagaimana dulu dia memutar lagu itu seharian dan dengan semangat menjelaskan kenapa dia suka lagu itu. Lantas lagu itu kamu dengarkan seharian. Kamu yang dulunya biasa saja dan nggak suka-suka amat, mendadak jadi suka lagu yang sama. Duh, efek kangen besar juga, ya?

3. Bongkar-bongkar galeri ponsel buat cari-cari foto lama ketika kalian masih bisa ketemuan sesukanya

Kenapa sih orang pacaran suka banget foto bareng? Apa-apa difotoin dan divideoin, memangnya mau buat apa? Jawabannya, ya buat dilihat lagi ketika lagi kangen tapi nggak bisa ketemuan. Memandangi momen-momen lama di mana kalian bisa sama-sama itu cukup menghibur hati. Memorimu pun berselancar ke masa-masa itu. Nggak apa-apa, deh, sementara nggak bisa ketemu dulu. Nanti juga kalau sudah waktunya, bisa bareng-bareng lagi seperti di foto itu.

4. Telepon di jam-jam yang antimainsteram cuma buat bilang “Kamu lagi apa?” dan “Semangat ya!”

Pagi-pagi di jam kantor, tiba-tiba kamu meneleponnya. Atau nggak, ketika tengah malam menjelang dini hari tiba-tiba kamu menghubunginya. Padahal sebelum-sebelumnya kamu nggak pernah telepon di jam yang sama. Terang saja dia jadi khawatir karena mengira sesuatu yang buruk terjadi. Nggak ada apa-apa sih, cuma rindu aja yang terjadi. Hehe

5. Datang ke kafe favorit berdua, terus video call dan bilang “Yang, aku lagi di sini lho. Kangen nggak? Pulang dong makanya…”

Ketika dilanda rindu, segala hal tentangnya bisa jadi sangat bermakna. Karena kencan yang real belum bisa diwujudkan, kamu pun memilih untuk mengunjungi tempat-tempat berkesan yang pernah kalian jadikan tempat kencan. Setelah itu, video call deh sama si dia. Biar berasa sedang ngafe berdua gitu, meski cuma virtual.

6. Ngajakin nonton film bareng. Iya, cuma waktu dan filmnya yang sama, tempat nontonnya beda

Namanya juga LDR, harus pandai-pandai mengakali jarak untuk tetap bisa bahagia. Kamu pun ingin seperti pasangan lainnya yang bisa nonton bareng atau dinner bareng. Makanya, kalau lagi kangen, kamu mengajaknya nonton film. Lah, gimana ceritanya? Mudah. Tinggal pilih film yang sama di jam yang sama. Meski tempatnya berbeda, tapi kan kalian sedang melakukan aktivitas yang sama dan bersama-sama. Uwuuu, sweet banget ‘kan?

Kelakuan pasangan LDR kalau sedang kangen memang ada-ada saja. Mohon dimaklumi, ‘kan kangen juga butuh diberi obat, sementara obat aslinya masih entah kapan bisa didapatkan. Jadinya pakai obat-obat pereda rasa rindu sementara saja. Eh, atau malah bikin semakin rindu?